5/16/2018

Kumpulan Kata Kata Sedih Buat Kamu yang Sedang Kecewa Karena Tersakiti

Kata Kata Sedih - Sedih atau galau adalah dua kata yang pastinya sering kita dengar ketika teman atau sabahat atau adik atau juga sodara, ayah ibu dan semua orang sedang putus cinta, gak punya uang, banyak utang, dan lain sebagainya. Kata galau dan sedih pasti akan melekat pada diri mereka. Seolah-olah dua kata tadi terlihat jelas di keningnya hehe.

Berikut ini saya coba kutipkan arti galau dari laman wiktionary, berikut ulasannya:

Arti dari kata "galau" pada masa kini, terlepas dari definisi yang diartikan oleh Kamus Besar Bahasa Indonesia mengandung 2 arti. Pertama, adalah sebuah perasaan yang mengungkapkan rasa bingung. Seperti dihadapkan dengan 2 pilihan. Contoh, "aku galau mau pilih Anwar apa Budi jadi pacar aku, dua duanya sama baik". Galau didalam kalimat tersebut mengandung makna "bingung". Kedua, galau bisa juga diartikan sebagai ungkapan rasa dimana harapan tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi atau didapatkan. Seperti, putus cinta atau kasih yang tak sampai. Contoh (1), "aku galau, baru kemarin putus sama dia". Contoh (2), "aku galau, dia gak ngerti, dia gak peka kalau aku suka sama dia".

Sedangkan untuk kata sedih, berikut ulasannya:
Sedih adalah kesakitan psikologi yang dikaitkan dengan, atau berciri perasaan kekurangan, kehilangan, putus asa, tidak mampu melakukan apa-apa, pilu, dan marah. Perasaan sebegini biasanya dianggap negetif. Apabila seseorang sedih, dia menjadi kurang bercakap, kurang bertenaga, dan beremosi. Menangis merupakan satu petunjuk kesedihan. Kesedihan boleh dilihat sebagai merendahkan sementara mood, sementara kemurungan adalah lebih kronik.
Kurang lebih seperti itulah arti kata sedih dan galau yang sering terdengar di telinga kita. Semoga kalian dapat memahaminya, berikut juga perasaan orang yang berkata sedih dan juga galau kepadamu.

Sedih banget pembahasanya, tenang,, artikel kali ini, Firdaus45.com mencoba untuk menghibur pembaca atau kamu yang sedih dan juga galau dengan beberapa kata kata galau dan sedih agar kesedihan dan kegalauanmu sedikit terobati.

Kata Kata Galau Paling Menyentuh Hati

Buat kamu yang sedang bingung memilih calon pacar, atau sedang bingung bagaimana mengutarakan perasaanmu kepada dirinya yang kamu sayangi, coba gunakan kata-kata galau berikut ini pada status-statusmu atau dp BBMmu supaya si dia menyadari bahwa kamu mencintainya.

Kalau si dia tidak kunjung menyadari perasaanmu, ya mau gimana lagi? hehe

Tapi tenang bro, tetep semangat jangan pernah putus asa.

“Tidak ada yang paling berharga di dunia ini selain kebahagiaan dan tidak ada yang paling memilukan di dunia ini selain kehilanganmu”

“Menetes air mata ini ketika mengingatmu, mantan kekasih yang sangat aku cintai”

"Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana. Dan aku sangat yakin bahwa di balik kesedihan ini tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan yang luar biasa buat aku."

Bersedih adalah suatu hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa

Bila terpaksa harus menanggung kesedihan maka sebaiknya anda tidak meneruskannya dengan menghayatinya

Jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan

Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, aku yakin tiada satu kejadian pun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dariMU, Tuhan

Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.

Dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat adalah kesedihan yang paling sedih.

Aku butuh kamu disini, untuk membuatku kembali tersenyum saat kesedihan ini datang.

Ketika seseorang sedang mengalami kesedihan biasanya ia akan lebih mengingat hal sederhana yang pernah terjadi dalam hidupnya.

Terkadang apa yang dirasain nggak sama dengan apa yang ditunjukin, nutupin kesedihan dengan senyuman misalnya

Aku maafkan kamu tapi udah balikan tidak dulu

Tuhan Maha Adil dan Baik, karena Tuhan selalu punya cara untuk memberikan rasa bahagia di sela-sela kesedihan yang melanda hatimu

Tuhan, hapuslah kesedihan hatiku dan kebingungan pikiranku, dan bangunkanlah aku esok dalam kebahagiaan.

Saat kita membuat dia bahagia, pastikan tetap seperti itu, agar tidak ada kesedihan muncul di dalam hidupnya.

Dibalik sebuah musibah dan kesedihan, Tuhan menyelipkan hikmah dan kebahagiaan

Jika kamu menyukai senyumku, harusnya kamu gak bikin aku meneteskan airmata kesedihan.

Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, karena itu tak akan pernah berguna.

Cinta hanyalah soal perasaan. Sejarah menunjukkan, pada kenyataan; Ia hanya menyuruh kita tabah dan erat memeluk kesedihan.

Sendiri itu indah, jika kamu tau cara mencintaiNya… Sendiri itu senyuman, jika kamu tau cara melepaskan kesedihan…

Apakah bersedih akan membuat semuanya menjadi lebih baik? Jika tidak, untuk apa tinggal dalam kesedihan? Tersenyumlah!

Adakah seseorang yang bisa membuatku merasa jatuh cinta setiap hari

Sendiri itu bebas dan tidak ada yang mengikat tanpa kekasih aku bisa bebas melakukan apa yang kusuka tanpa kekangan dan bebas pertama dengan siapa saja tak takut harus ada yang tersakiti atau menyakiti

Kamu hanya kisah masa lalu jangan ganggu aku

Tak seorang pun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum

Bukan kesedihan yang merusak kehidupanmu, tapi caramu bersedih yang membuatmu tak menarik bagi orang lain.

Dia memang lebih cantik tapi apakah dia lebih setia dari aku

Mantan datang kembali Apa yang harus kulakukan

Kebahagiaan dan kesedihan, memiliki cara sendiri untuk datang dan pergi

Entahlah ini hati Sudah berapa kali dibuat terluka karena satu orang yang sama

Logika mengatakan tinggalkan tapi hati masih ingin Bertahan

Karena kuat menahan rindu adalah bagian dari kelebihanku

Masih gak ada keberanian untuk bilang kangen aku kan bukan siapa-siapanya

Untuk apa jika kamu bersamaku bila hatimu masih mengharapkan dia.

Disaat aku bilang tidak cinta lagi tapi hati kecilku mengatakan ingin kembali

Aku Bukan Yang Dulu yang mudah kamu bohongi

Lebih Baik Sakit karena kejujuran daripada bahagia karena kebohongan

Aku nggak milih-milih aku hanya lebih selektif agar tidak terluka kembali

Lindungi kesedihan dengan senyuman meskipun dihati penuh kedukaan karena itu menunjukkan adanya kesedihan.

Masalah terbesarnya adalah aku masih mencintainya

Kamu disana baik-baik saja atau tidak aku sudah tidak peduli

"Mencoba untuk tetap tersenyum meski tanpamu"

Bisakah laki-laki dan perempuan bersahabat tanpa melibatkan perasaan

Kesedihan mengajarkan kita untuk mencari kebahagiaan

Aku nyaman denganmu dan itu tak tergantikan

Entahlah apa karena aku yang terlalu sayang atau aku yang terlalu bodoh

“Kenapa kamu baru datang sekarang? Setelah aku menunggu begitu lama hingga ada mawar yang mengikatku”

Aku pernah menunggumu begitu lama kenapa baru sekarang datang disaat aku sudah melupakanmu

“Banyak wanita yang inginkan posisimu dihatiku, tapi kamu tetap tidak akan tergantikan”

“Kebaikan hati manusia bagaikan api abadi yang tidak akan pernah padam meskipun hujan badai”

“Yuk, kita berjuang bersama biar gak capek sayang”

“Jangan terlalu berlebihan menaruh harapan kepada seseoang, bila tidak ingin sakit karena kecewa”

“Hari-hariku terasa lengkap dan bahagia bila bisa terus bersamamu”

“Meskipun dirimu tidak secantik bidadari, tetapi apa yang aku mau semuanya ada pada dirimu”

“Tidak akan aku habiskan waktuku untuk hal yang sia-sia”



Related:
  1. Kata Kata Motivasi Sukses