12/13/2017

100+ Model Rambut Wanita Gemuk yang Lagi Ngetrend di tahun 2017

Model Rambut Wanita Gemuk – Bagi wanita, rambut bisa diibaratkan sebagai mahkota untuk menunjang penampilan. Beraneka cara mereka lakukan agar mahkota yang dimiliki terlihat anggun dan menawan, mulai dari dari perawatan rambut seperti memberi vitamin rambut, creambath, sampai penataan rambut. Mereka selalu memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk kepalanya.

Memotong rambut merupakan salah satu cara yang paling sering dilakukan oleh wanita untuk mempercantik diri.

Bisa dibilang wanita adalah makhluk yang seringkali menghantui salon-salon kecantikan. Baik sekedar keramas, pemberian vitamin, dan lain sebagainya.

Tak tanggung-tanggung, terkadang mereka berkonsultasi bagaimana menata model rambut wanita gemuk kepada sang ahli. Meskipun terkadang memakan biaya yang cukup mahal.

Perawatan rambut yang optimal dengan tatanan rambut yang rapi memang dapat menjadikan pemiliknya tampil lebih menarik dan terlihat lebih segar tentunya.

model rambut pendek yang cocok untuk wanita gemuk

 



Model Rambut Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk


Jika anda memang pergi ke salon, sebelum menentukan hairstylist mana untuk memotong rambut anda. Biasanya mereka akan bertanya terlebih-lebih dahulu kepada pelanggannya mengenai model yang dikehendaki.

Ada banyak sekali contoh gambar yang kerap disuguhi untuk dipilih. Gambar-gambar itu selanjutnya dapat menjadi bahan acuan dalam memangkas rambut. Jika pilihan yang tidak sesuai dengan bentuk wajah dari seseorang, biasanya para hair stylist akan memberikan panduan untuk menggantikan model sehingga sesuai bersama bentuk wajah.

Berikut ini adalah Beberapa Model Rambut Wanita Gemuk


1. Model Potongan Rambut Pendek Wanita Gemuk 

potongan untuk model rambut wanita gemuk

Tidak semua model rambut dapat diaplikasi ke berbagai macam bentuk wajah.  Model yang rambut yang baik adalah model rambut yang dapat membuat wajah terlihat segar, menyamarkan bentuk wajah, dan tentunya dapat membuat penampilan seseorang terlihat lebih rapi.

Mungkin beberapa diantara mereka yang selalu memikirkan model rambut adalah mereka yang memiliki wajah bulat, kotak, mungkin juga yang lonjong. 

Bagi kamu yang ingin wajahnya terlihat tirus, atau menyamarkan bentuk wajah yang kotak agar terlihat seperti oval, model rambut Blonde Bob dan Edgy Bob mungkin akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Atau bisa juga anda aplikasikan model rambut bob dengan sedikit layer shaggy dengan panjang yang melebihi dagu.

Itu semua adalah saran buat kamu yang masih merasa bingung ingin menerapkan model rambut yang seperti apa. Berikut ini kami sertakan beberapa contoh model rambut untuk wanita gemuk yang dapat kamu pilih, kira-kira mana yang lebih pantas untuk bentuk wajah yang kamu miliki.


Buat kamu yang berbadan gemuk, model rambut yang cocok adalah model rambut bob dan berlayer shaggy. Usahakan untuk melebihi dagu dan jangan terlalu pendek juga jangan terlalu panjang. Bila terlalu pendek, malah terkesan lebar, kalau bisa terapkan belahan samping namun tidak berponi.

Model rambut wanita pendek dapat terlihat lebih sesuai dengan wanita yang berwajah oval atau lonjong, segitiga, dan bulat. Untuk wajah oval, model apa saja udah sesuai. Untuk yang berwajah segitiga lebih baik bersama model rambut bob dan curly namun bentuk wajah bulat dapat sesuai dengan model rambut adgy bob dan copper curls.

Nah untuk model rambut yang lebih lengkap silahkan lihat gambar dibawah ini:

Model Gambar Rambut Wanita Gemuk 2017

Model rambut curly untuk wanita gemuk

model rambut panjang untuk wanita gemuk
 Model rambut panjang untuk wanita gemuk


 Model rambut pendek keriting untuk wanita gemuk

Itu adalah beberapa contoh model rambut wanita gemuk yang lagi ngetrend. Semoga dapat bermanfaat

0 komentar

Post a Comment