3/04/2016

Mendung Dilangit Jogja, Teman Setia Pejuang Pengharapan

 Mendung Dilangit Jogja, Teman Setia Pejuang Pengharapan - Hidup memang sebuah pilihan, setiap pilihan selalu ada resiko yang harus kita hadapi. Setiap pilihan, tentulah setiap orang memilih yang terbaik untuk dirinya. Namun terkadang, pilihan yang kita anggap itu terbaik buat kita, tapi malah membuat kita terpuruk.

Kegagalan akibat keterpurukan memang akan menjadi makanan sehari-sehari setiap orang, tetapi bukan itu yang dilihat sebagai orang hebat. Bagaimana dia bangun dari tidur yang melenakan itulah yang dilihat para pejuang harapan untuk kembali bangkit dan menyongsong hari esok yang cerah.

Menjadi seorang pelopor dan pemberi harapan bagi setiap orang tentulah akan sangat membahagiakan. Sebuah keberkahan dari perjalanan hidup yang tidak hanya dapat dinikmati oleh diri sendiri akan tetapi juga turut dirasakan oleh banyak orang. Cerita sukses, cerita bangkit dari "kubur" dan menggapai mimpi yang lama terkungkung.

Seperti cerita yang tergambar dalam setiap kata yang disusun oleh seorang inspirator dibawah ini.

 Seperti gerimis di penghujung hari ini, awan begitu setia di langit jogja.

Seperti camar-camar di atas sana yang tak pernah lelah mencanda bulir-bulir air hadiah awan, disini ada jiwa-jiwa yang tak pernah lelah menggantungkan pengharapan.
Di atas sana angin begitu gagahnya mencabik-cabik awan hitam. Disini juga ada kisah para pejuang.
Hujan tak selalu bersambut pelangi. Tapi niscaya, birunya langit akan selalu menutup kisah hujan, angin, dan awan.
Seperti itu pula pengharapan...

@hartoto_id
Memperoleh kegagalan itu adalah hal yang wajar, dalam semua hal, setiap orang pasti pernah merasakan itu. Kisah sukses itu sebagai motivasi bukan sebagai jalan. Bukan pula berarti dengan mendengarkan kisah sukses lantas ikut menjadi sukses. Tidak, sama sekali bukan begitu.

Kisah sukses dapat kita jadikan jalan mencari letak kegagalan kita, bagaimana mereka menghadapi dan mencari jalan dengan masalah yang sama. Tugas kamu bukan meniru tapi mengevaluasi sehingga kamu mendapatkan cara yang baru untuk mengatasi masalah kamu sendiri.





Artikel Menarik Lainnya