2/22/2016

Teruslah Berpikir Positif! Inilah Pemikiran yang Akan Buat Kamu Gagal dalam Hal Apapun

Teruslah Berpikir Positif! Inilah Pemikiran yang Akan Buat Kamu Gagal dalam Hal Apapun

Tips Kesehatan - Keinginan setiap orang berbeda-beda, setiap orang pasti memiliki cara untuk mencapai sesuatu yang menjadi keinginannya. Akan tetapi tidak semua dapat merealisasikan keinginan yang ingin dicapai. Kegagalan hampir pasti pernah menghampiri setiap manusia di dunia ini. Kegagalan memang bukan berarti akhir dari segalanya, hanya berapa lama kegagalan itu datang pada kita, seberapa cepat kita bangkit dari kegagalan itulah yang seharusnya diperhatikan oleh setiap orang. Karena dari setiap kegagalan pasti ada celah untuk mengetahui kekurangan dan segera melakukan perbaikan.

Teruslah Berpikir Positif! Inilah Pemikiran yang Akan Buat Kamu Gagal dalam Hal Apapun

Kesuksesan bukan didapat hanya dari kepandaian saja, definisi kesuksesan juga berbeda-beda bagi setiap orang. Dilihat dari apa yang dicita-citakan, maka orang tersebut dikatakan sukses apabila telah mencapai apa yang dicita-citakan.

Dikutip dari majalah Time, setidaknya ada empat hal yang dapat membuat anda selalu gagal. Agar kamu terhindar dari empat hal ini, Firdaus45.com coba rangkumkan untuk anda dan cobalah untuk menghindari dari hal-hal dibawah ini.

Berada di lingkungan orang-orang yang setuju dengan pendapatmu. Mungkin kamu pernah memiliki teman dengan sifat ini. Mereka memilih untuk berada di antara orang-orang yang setuju dengan pendapatnya. Ketika mereka mengatakan sesuatu sementara orang lain yang mendengarkan tidak sepakat, mereka tidak bisa menerima hal ini. Hal ini tidak baik buatmu karena kamu tidak akan pernah mengerti dan tahu ada pendapat-pendapat lain yang dimiliki orang lain. Hati-hati juga dengan orang-orang yang takut mengatakan kalau pemikiranmu salah selama ini.

Percaya dengan hasil di masa lalu. Banyak orang yang menggunakan data-data di masa lalu untuk menentukan masa depan. Belajar dari sejarah memang tidak salah. Tapi, ada kasus-kasus tertentu yang tidak bsia diselesaikan dengan metode yang sama. Ketika kamu hanya terpaku pada sejarah dan tidak mencari sebab yang lain, di sinilah kegagalan akan berulang kali menghampiri.

Hanya mengandalkan kisah sukses sebagai pembelajaran. Kamu memang harus belajar dari siapa pun, termasuk dengan orang-orang yang sukses. Tapi, ada banyak sumber untuk belajar. Jangan hanya mengandalkan kisah sukses mereka, tapi juga harus belajar bagaimana menggunakan waktumu serta usaha yang keras. Gabungkan ketiga hal ini agar kamu bisa sukses di masa depan.

Kamu berpikir hari terakhir di sekolah adalah hari terakhir untuk belajar. Ingatkah ketika kamu lulus dari SMA atau universitas? Banyak orang yang merasa lega pada saat itu. Soalnya mereka merasa tidak lagi terbebani dengan pelajaran. Mereka juga berpikir saat itulah hari terakhir mereka membuka buku dan mengerjakan banyak tugas. Padahal, kamu tidak boleh berhenti belajar. Ketika kamu sudah bekerja pun, tetap harus terus belajar tentang hal yang baru dan terus mengasah keahlianmu.

Artikel Menarik Lainnya