11/17/2015

Khusus Dewasa! Terapi Batu Ginjal Dengan Bercinta 3 Kali dalam Seminggu

Khusus Dewasa! Terapi Batu Ginjal Dengan Bercinta 3 Kali dalam Seminggu

Tips Kesehatan - Batu Ginjal. Sebuah temuan yang sangat mengejutkan yang ditemukan oleh tim medis di Ankara Turki. Temuan ini berkaitan dengan batu ginjal dan kebiasaan bercinta. Tim medis di Ankara Turki mengungkap temuan yang sangat bermanfaat dari kegiatan bercinta untuk kesehatan ginjal.

Seperti diberitakan oleh Mirror, Jumat (16/10/2015) tim medis yang secara acak meneliti 90 pasien laki-laki dengan penderita batu ginjal. Dokter merekomendasikan kepada mereka untuk meminum obat resep dokter dan dianjurkan untuk melakukan hubungan percintaan 3-4 kali dalam seminggu.

Khusus Dewasa! Terapi Batu Ginjal Dengan Bercinta 3 Kali dalam Seminggu


"Hanya dua minggu, 26 dari 31 pria yang melakukan hubungan seksual secara teratur, batu ginjal berhasil keluar secara alami dibandingkan dengan 10 pasien mengambil obat tamulosin," tulis para peneliti.

Pada pria mencapai puncak, senyawa kimia nitric oxide yang terlepas membuat otot saluran kemih menjadi lebih rileks.

"Saat ini, terapi ekspulsif medis direkomendasikan sebagai pengobatan utama terhadap batu ginjal sehingga tidak memerlukan tindakan operasi," jelas peneliti dalam laporannya.

Hasil penelitian ini kemudian diterbitkan dalam jurnal Urology terkemuka. Dari hasil penelitian ini diperoleh hasil bahwa batu ginjal terbentuk ketika mineral termasuk kalsium, oksalat dan asam urat, mengendap dan membentuk batu keras di ginjal yang bisa mencapai ukuran 4-5 cm bahkan lebih besar. Penyebab umumnya terjadi karena kurang minum dan konsumsi berlebihan kafein, daging, minuman berkarbonasi, atau susu serta minuman berpemanis buatan.

Artikel Menarik Lainnya