5/02/2015

Dampak Keseringan Nonton Film Dewasa

Dampak Keseringan Nonton Film Dewasa


Firdaus45 - Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui beberapa dampak buruk keseringan nonton film Dewasa. Mereka meresa tak ada masalah bila terlalu sering nonton film Dewasa.

kerusakan otak ,penyebab kerusakan otak ,otaku ,otakon ,otaku usa ,otakucenter ,otakuzone ,otak ,otaku streamers ,otakuworks ,otaku no musume-san ,otakufuel ,film blue velvet ,film blue ,film blue valentine ,film blue gold ,film blue car ,film blue vinyl ,film blue skies ,film blu ray ,film blue red white ,film blueberry ,kesehatan otak


Memang tak kan terasa dampak apapun saat menonton film Dewasa. Kita juga tidak akan merasakan perubahan dalam diri kita, tapi sebenarnya kita telah banyak mengalami perubahan yang tanpa kita sadari hal itu membuat kita menjadi tidak sehat baik fisik maupun psikologis kita.

Baru-baru ini pakar Psikologi Elly Risma mengungkapkan beberpa dampak buruk akibat keseringan menonton film Dewasa. Dalam konferensi persnya Elly mengungkapkan secara mendetail menganai dampak yang akan ditimbulkan baik bagi anak-anak atau siapapun.

Dia mengatakan bahwa keseringan menonton film Dewasa akan merusak lima bagian otak kita. Menerutnya, keseringan menonton film Dewasa dapat mengkerdilkan otak kita. Bagian otak prefrontal conteks akan hancur jika terlalu sering menonton film Dewasa. Sedangkan otak ini berfungsi untuk mengatur dan mengontrol moral, pengontrolan diri, dan pengambilan keputusan.

Rusaknya otak ini akan membuat perasaan kita selalu kacau dan membuat kita menjadi ketergantungan untuk menonton lagi dan lagi. Karena pada saat menonton film Dewasa, hormon kenikmatan akan keluar karena kerja dari sistem limbik saat sedang menonton.

Sedangkan bagian otak yang lain yang juga akan mengalami kerusakan atau gangguan adalah

  1. Obesity merusak bagian otak Orbitofrontral Mid frontal dan nucieus accumbens
  2. Methapetamin merusak bagian otak Orbitofrontral Midfrontal, Insula Hippocampus Tempral, dan Patumencingalute.
  3. Cocain merusak bagian otak Orbitofrontral Midfrontal, Insula Hippocampus Tempral, dan nucieus accumbens
  4. Film Dewasa merusak lima bagian otak yaitu Orbitofrontral Midfrontal, Insula Hippocampus Tempral, nucieus accumbens, Patumencingalute, dan Cerebelum.

Sebelum terlambat, berhentilah untuk menonton film Dewasa secara berlebihan. Dan bagi yang sudah terlanjur dan mungkin sudah ketagihan, saya sarankan untuk melakukan terapi agar dapat sembuh dari ketergantungan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua ^_^
Loading...

Artikel Menarik Lainnya