12/23/2014

Cara Merawat Wajah Dengan Cara Alami

Cara Merawat Wajah Dengan Cara Alami


Firdaus45 - Bagi sebagian orang mungkin merasa sangat susah ketika harus dihadapkan dengan permasalahan kulit wajah. Banyak yang mengeluhkan ketika wajahnya banyak dihinggapi jerawat, keriput atau bahkan bentuk-bentuk penyakit kulit yang menghinggapi diwajah. 

Sekarang, memiliki kulit wajah yang putih bersih dan bersinar secara alami bak artis sangat diidamkan oleh sebagian banyak orang. Dulu yang biasanya hanya perempuan saja yang ribet dalam hal mengurus wajah, kini laki-lakipun ikut rempong seperti perempuan. Aliran gaya hidup korea sudah menjadi kiblat dalam berpenampilan meskipun jika terkadang mereka menolak jika dibilang boyband. 

Okelah, aliran apa saja itu terserah kalian. Secara umum sebenarnya merawat tubuh merupakan sebuah kewajiban bagi kita untuk menjaga yang telah dianugerahkan-Nya kepada kita termasuk itu merawat wajah. Namun yang perlu diperhatikan disini adalah bagaimana cara merawat wajah itu sendiri. Jika terlalu berlebihan dalam melakukan perawatan, pada ujungnya juga akan membuat rusak wajah itu sendiri.

merawat wajah,merawat wajah secara alami,merawat wajah,merawat wajah kusam,merawat wajah pria,merawat wajah berjerawat,merawat wajah kering,merawat wajah dengan madu,merawat wajah agar awet muda,merawat wajah dengan jeruk nipis,merawat wajah agar tidak kusam


Merawat wajah kini banyak treatmentnya, banyak muncul produk baru yang menawarkan berbagai macam khasiat. Cara cepat cara singkat dan jalan pintas dalam merawat wajah juga menjadi slogan dari produk-produk mereka, kita tinggal menunggu jalan by pasnya aja bukan itu ya? ^_^

Jika jeli dalam memilih produk, maka wajah yang sehat, putih bersih dan bersinar seperti lampu petromak juga akan diperoleh. Tetapi nahas bagi yang salah memilih produk kecantikan, bukannya cantik yang diperoleh tapi beruk yang datang. 

Memilih produk kecantikan sebenarnya mudah sekali. Yang harus dilakukan pertama kali adalah kenali tipe kulit wajah anda. Apakah ada riwayat alergi terhadap bahan dasar pembuatan obat. Obat kecantikan biasanya dibuat menggunakan berbagai macam bahan dasar yang tidak kita ketahui. Biasanya bahan dasar ini yang membuat kulit wajah muncul ruam akibat alergi. Lebih bagus lagi jika mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada ahli kecantikan mengenai produk yang akan digunakan. 

Jika memiliki trauma dengan produk-produk kecantikan olahan pabrik, mungkin waktunya bagi anda beralih menuju cara konvensional yang sudah banyak diterapkan bagi bangsa indonesia ini. Warisan turun temurun yang sangat manjur dengan bahan dasar yang alami dan banyak dijumpai dimana saja. 

Merawat wajah dengan cara alami sebenarnya lebih dianjurkan karena sedikit sekali resiko yang ditimbulkan apabila digunakan pada kulit. Gejala buruk yang ditimbulkan akibat merawat wajah menggunakan cara alami hanya sebatas alergi atau gatal tidak sampai membuat wajah menjadi berubah bentuk.

Sejak dulu, orang indonesia sudah menggunakan bahan-bahan alami untuk menjaga kulit wajah agar tetap bersih, putih dan mulus. Beberapa bahan alami yang sering digunakan sebagai cara merawat wajah secara alami diantaranya:

Bengkuang

Kandungan utama dari buah bengkuang adalah vitamin C. Vitamin C yang terdapat dalam buah bengkuang berkisar 40% dan sisanya adalah air dan serat. Selain itu, bengkuang memiliki kandungan senyawa seperti pachyrhizon, kandungan rotenon. Beberapa senyawa tersebutlah yang membuat buah ini dapat menghilangkan flek hitam yang ada diwajah. Flek hitam yang terangkat akan membuat wajah menjadi lebih segar dan terlihat lebih bersih

Artikel terkait: Tips Merawat Wajah Dengan Bengkuang
  • Alpukat
  • Pepaya
  • Putih Telur dan Madu