3/08/2012

Khasiat Buah Pisang Untuk Pria

Khasiat Buah Pisang untuk Lelaki - Buah pisang termasuk jenis buah yang paling populer dikalangan masyarakat. Setiap orang pasti banyak yang mengenal buah pisang. Manfaat buah pisang Buah pisang memiliki juga sangat beraneka ragam. Namun, tidak semua orang mengetahui akan khasiat buah pisang bagi kesehatan tubuh.

Selain itu, juga banyak orang yang menyepelekan khasiat buah pisang termasuk saya dulunya tidak begitu suka untuk memakan buah pisang. Dan akhirnya setelah mengerti khasiat dari buah pisang ini, saya mulai pikir-pikir lagi untuk mencoba memakan buah yang satu ini.

Bagi anda kaum lelaki, sebaiknya anda membaca artikel ini khususnya tentang khasiat buah pisang dengan perlahan. Buah Pisang kini memberikan manfaat baru selain meningkatkan berat badan, yaitu meningkatkan jumlah sperma dan membuat sperma lebih subur. Buah Pisang merupakan salah satu jenih buah yang memiliki kalium tinggi dan rendah garam. Ini membuat buah pisang cocok sebagai camilan atau pencuci mulut yang sempurna untuk orang dengan tekanan darah tinggi.

Penulis telah membuktikan sendiri. Pernah sakit kepala karena darah tinggi. Makan buah pisang sebanyak 2 biji saja kepala langsung hilang….eh maaf…. sakit kepala langsung hilang dalam beberapa menit.




Seorang ahli urologis di Singapura mengatakan bahwa seorang pria dapat meningkat kesuburannya dengan makan buah pisang secara teratur tiga hari sekali. Sementara itu, seorang seksolog Dr. Prakash Mathur menyebutkan kalau jumlah sperma rendah adalah salah satu tantangan yang memengaruhi kesuburan pria yang membuat istri sulit hamil. Khasiat buah pisang salah satunya adalah untuk meningkatkan kesuburan pria. Bagi anda yang sudah berkeluarga, tidak ada salahnya untuk mencoba khasiat buah pisang ini dan jangan lupa untuk tetap berdoa ^_^

Selain memiliki khasiat untuk meningkatkan vitalitas, buah pisang ini juga bisa kita gunakan sebagai pengganti suplemen untuk menjaga kesehatan tubuh. Setelah berolahraga, sebaiknya kita makan buah pisang ini agar energi yang sudah terkuras dapat terecovery dengan cepat agar tubuh tidak menjadi lemas setelah berolah raga.

Artikel Menarik Lainnya