Gaya Rambut Terbaru Bagi Wanita yang Cocok untuk Dunia Kerja

Firdaus45.com - Hampir semua wanita di dunia ini selalu memperhatikan kecantikan dan penampilannya. Terutama untuk gaya rambut, mereka akan selalu memberikan penampilan yang paling maksimal untuk setiap gaya rambut yang disukainya.

Mereka akan selalu menggunakan gaya rambut yang berbeda-beda untuk setiap acara. Saat sedang bekerja pun wanita akan selalu berusaha tampil maksimal terutama pada gaya rambut. Sebagai wanita karir yang dituntut untuk tampil segar, rapi, cantik, wanita harus mengerti bagaimana cara menata gaya rambutnya saat bekerja agar bisa tampil perfect, modis dan stylish.

Bagi sebagian makhluk paling unik di dunia ini, gaya rambut yang modis dan menurutnya elegan akan meningkatkan kepercayaan diri bagi pemilik gaya rambut tersebut.

Tidak salah memang bila perusahan atau kantor tempat kerja mereka terkadang mewajibkan karyawannya untuk selalu berpenampilan yang rapi, modis, elegan dan tampil cantik. Tujuannya tidak lain tidak bukan adalah untuk meningkatkan penjualan, memperluas relasi, dan lainnya.

Sebagai saran, sebaiknya sesuaikan gaya rambut Anda dengan pakaian yang akan dikenakan dan juga jenis pekerjaan yang akan dikerjakan. Hal ini ditujukan agar penampilan gaya rambut tidak mengganggu pekerjaan Anda.

Berikut ini merupakan 4 gaya rambut wanita karir yang perlu Anda coba, diantaranya adalah :

Gaya Rambut BOB
Gaya rambut BOB merupakan gaya rambut pendek yang sering diterapkan oleh wanita karir saat bekerja. Gaya rambut ini memiliki bentuk yang simpel, rapi, modis, stylish dan mudah diatur dalam berbagai situas dan kondisi. Gaya rambut BOB ini akan menjadikan Anda lebih profesional, modern, dinamis, dan feminim. Biasanya gaya rambut ini diterapkan bagi mereka yang berprofesi sebagai Sales Advisor, Perawat Rumah Sakit, Presenter, sampai Polwan. Anda bisa mengkreasikan gaya rambut ini sesuai bentuk wajah dan Anda juga bisa menambahkan aksesoris tambahan untuk menunjang penampilan saat bekerja.

Gaya Rambut Layer Style
Hampir sama dengan gaya rambut BOB, gaya rambut layer style merupakan gaya rambut populer yang bisa Anda terapkan saat bekerja. Dengan gaya rambut ini Anda akan terlihat lebih perfect, rapi, kalem dan modis. Sentuhan layer pada rambut Anda, membuat wajah terlihat lebih tirus dan seksi. Gaya rambut ini banyak dipilih oleh mereka yang mempunyai bentuk wajah bulat. Biasanya gaya rambut ini diterapkan oleh wanita yang berprofesi sebagai Model foto produk, Sekretaris, Penyiar berita, SPG, Receptionist, Public Relations, maupun pebisnis wanita.

Gaya Rambut Shaggy
Anda akan terlihat lebih elegan, modern, mewah dengan gaya rambut shaggy. Model rambut shaggy merupakan gaya potongan rambut dengan model bertingkat atau model potongan rambut dengan teknik sasak dari bagian rambut atas sampai bagian bawah rambut. Meskipun terlihat agak acak-acak'an, namun gaya rambut tetap terlihat indah dan bertekstur dan sangat dinamnis. Biasanya gaya rambut ini diterapkan oleh mereka yang berprofesi sebagai atlet olahraga, vokalis band maupun pemain film.

Gaya Rambut Kuncir Kuda
Bagi Anda yang memiliki banyak kegiatan dan Anda tidak ingin rambut Anda mengganggu pekerjaan, maka ikatlah rambut Anda dengan gaya kuncir kuda. Mengikat rambut ke belakang seperti kuncir kuda, merupakan cara efektif untuk merapikan rambut Anda dan membuat penampilan Anda lebih segar. Gaya seperti ini juga merupakan gaya yang simpel dan mudah ditata, namun tetap terlihat feminim, modis dan stylish. Biasanya gaya rambut ini diterapkan oleh mereka yang berprofesi sebagai marketing, fotografer, pelukis, atlet olahraga, sampai koki atau juru masak.

Itulah beberapa contoh model rambut untuk wanita karir. Anda bisa menerapkan salah satu dari gaya rambut ini untuk menunjang penampilan Anda saat bekerja dan berkarya. Semoga bermanfaat.

Baca juga: 10 Gaya rambut paling populer dari masa ke masa
Loading...

No comments

Haid

Kecantikan

Ibu dan Bayi

Wisata