9/26/2016

Susu Formula untuk Tambah Berat Badan Bayi

Firdaus45.com - Susu untuk Menggemukkan Bayi - Susah makan adalah hal yang biasa terjadi pada anak-anak setelah selesai masa asi eksklusif. Rasa makanan yang tidak enak tentu membuat selera makan bayi anda menurun. Hal ini akan berimbas pula pada kondisi tubuh anak anda. Anak Anda akan memiliki berat badan yang tidak sewajarnya jika terus menolak makanan yang anda berikan.


Berat badan yang kurang dari berat normal disebabkan karena kekurangan gizi akibat anak tidak mau makan. Ketika anak anda tidak memiliki selera untuk menyantap makanan yang anda buat, maka solusi yang dapat anda lakukan adalah memberikan susu formula penambah berat badan bayi. Atau anda dapat melakukan inovasi terhadap makanan yang anda masak agar selera makan anak anda meningkat.

Susu formula untuk tambah berat badan bayi yang beredar dipasaran tidak semua memiliki kriteria yang bagus. Beberapa jenis susu formula penambah berat badan bayi ada yang menimbulkan alergi.
susu untuk menggemukkan bayi. Perlu diperhatikan ketika anda hendak membeli susu formula untuk naikkan berat badan bayi maka, pilihlah susu formula yang mengandung beberapa hal di bawah ini

  1. Pilihlah susu formula yang mengandung whey lebih banyak.
  2. Gunakan susu sapi, hindari susu soya (kedelai).
  3. Perhatikan kalori serta keseimbangan nutrisi susu.
  4. Pilih susu sesuai umur anak.
Baca artikel Tips memilih susu formula untuk penambah berat badan bayi. Anda dapat  memilih susu formula yang bagus untuk bayi anda. Hal penting yang harus anda lakukan dalam memberikan susu formula untuk bayi adalah usia bayi, dan takaran yang sesuai.

Artikel seputar susu formula lainnya
1. Susu Formula Terbaik untuk Bayi 
2. Tips Memilih Susu Formula 
3. Pentingnya AA dan DHA Bagi Pertumbuhan Bayi 
4. Tips Memilih Dot dan Botol Susu untuk Bayi 
5. Takaran Pemberian Susu Formula
1. Mitos Seputar Susu Formula 2. Susu Formula untuk Tambah Berat Badan Bayi 3. Susu Formula Terbaik untuk Bayi 4. Tips Memilih Dot dan Botol Susu untuk Bayi 5. Takaran Pemberian Susu Formula

Source: http://www.firdaus45.com/2015/11/tips-memilih-susu-formula-yang-bagus-untuk-bayi.html
Disalin dan Dipublikasikan melalui Firdaus45.co